Festival Francophonie 2017 Hadirkan Konser Musik Meryem Aboulouafa

Meryem Aboulouafa

JAKARTA, KabarNews | Meryem Aboulouafa, seorang penyanyi asal Maroko bersama empat musisi dari Italia yaitu Rugierro Balzano, Andrea Cangianelo, Francesco Santalucia, dan Giordano Tricamo akan tampil di empat kota di Indonesia, yaitu Jakarta (23 Maret 2017), Yogyakarta (24 Maret 2017), Surabaya (25 Maret 2017), dan Medan (29 Maret 2017).

Kedatangan Meryem merupakan puncak dari Festival Francophonie 2017, atau perayaan bahasa Prancis yang dirayakan dalam skala internasional pada bulan Maret setiap tahunnya.

Meryem Aboulouafa adalah seorang penyanyi, musisi, penulis serta komponis kelahiran Casablanca, Maroko pada 1988. Dibesarkan dengan musik folk dan pop, Meryem memulai pencarian musikalnya sejak 2012.

Melalui album perdananya, Magic Galaxy, Meryem akan membawakan lagu dalam bahasa Inggris dan Arab, dimana dia mencurahkan isi hatinya melalui lantunan gitarnya dan melagukannya dengan suaranya yang serak. Meryem seolah membawa kita masuk ke dalam perjalanan musikalnya, lewat lirik-liriknya yang mendalam, suaranya yang menghipnotis dan menembus jiwa. [KN-01]

LEAVE A REPLY