Me Time Asyik dan Produktif Dengan BOLT 4G+

BOGOR, KabarNews | Padatnya aktivitas di tengah ibukota dengan segala kompleksitasnya, mulai dari deadline pekerjaan hingga kemacetan tak pelak membuat kepenatan. Tentunya Me Time menjadi salah satu penawar yang dapat mengurangi rasa penat dan mengembalikan semangat dalam beraktivitas.

‘Me Time Asyik dengan Internet’, merupakan salah satu alternatif yang dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) dalam survei berjudul Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet di Indonesia tahun 2016, menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta orang, dan 53.3% tertinggi menggunakan internet untuk video.

Seperti Arlan Djoe yang berprofesi sebagai Music Photographer dan Vlogger. Untuk mengurangi kejenuhan di tengah kota, Me Time bagi Arlan adalah dengan mengunjungi spot atau tempat wisata favorit, namun tetap membuatnya produktif. Kali ini Arlan berada di Bogor untuk sebuah project sekaligus menjadi kesempatan Me Time baginya.

“Saat Me Time buat saya yang penting tetap bisa akses internet untuk browsing dan mengakses Youtube, untuk melihat konten menarik yang dapat dijadikan referensi. Oleh sebab itu, saya membutuhkan jaringan internet yang benar-benar cepat, stabil dan hemat. Saya gunakan BOLT 4G+ agar Me Time saya jadi lebih asyik dan produktif, karena kecepatan internetnya pas banget buat saya yang suka nonton vlog di Youtube tanpa buffer,” ungkap Arlan saat ditemui di Jungleland, Bogor.

Sementara itu, Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra, atau yang kerap dipanggil Angki menjelaskan, BOLT saat ini memiliki coverage di Jabodetabek dan Medan. Oleh karena itu, BOLT terus melakukan peningkatan pelayanan pada lokasi-lokasi tersebut dan salah satunya adalah Bogor.

“Kami ingin pelayanan BOLT di daerah-daerah tersebut dapat diberikan secara maksimal. Di Bogor banyak tempat-tempat wisata yang didatangi oleh masyarakat, khususnya dari Jakarta dan sekitarnya. Pastinya mereka membutuhkan internet yang cepat, stabil dan hemat untuk digunakan dalam aktivitas sosial media mereka, seperti Instagram, Facebook, Path, Twitter, atau bersantai sambil nonton Youtube. BOLT merupakan pilihan yang tepat untuk menemani kegiatan berinternet, dan tetap eksis dengan fitur live video yang kini sedang populer di kalangan netizen,” jelas Angki, Jumat (31/3/2017).

Beberapa minggu lalu, BOLT baru saja meluncurkan layanan terbarunya, Lifestyle Add On. Yang pertama adalah Ultra Chat Unlimited yang diperuntukkan bagi pengguna yang suka chatting. Hanya dengan Rp7.500 saja sudah bisa chatting sepuasnya selama satu bulan penuh; dan yang kedua Ultra Social Unlimited yang bisa dipakai untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Path, Twitter, WhatsApp, BBM, KakaoTalk, dan Line. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp39.000 perbulan.

“BOLT akan terus melakukan Inovasi untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan pengguna 4G di Indonesia,” pungkas Angki. [KN-01]

LEAVE A REPLY