Seorang Nenek Lempar Koin Ke Mesin Pesawat Untuk Keselamatan

SHANGHAI, KabarNews | Seorang nenek berusia 80 tahun telah membuat sebuah penerbangan tertunda selama beberapa jam, pada Selasa 27 Juni 2017. Penundaan ini terjadi, setelah sang nenek melempar koin ke mesin pesawat untuk keselamatan.

Tindakan sang nenek tersebut, membuatnya harus berurusan dengan polisi di Bandara Internasional Shanghai Pudong, yang memaksa hampir 150 penumpang dievakuasi dari pesawat China Southern Airlines CZ380 rute Shanghai – Guangzhou di China selatan.

Penumpang berusia 80 tahun itu diketahui melemparkan sembilan koin ke mesin pesawat, saat dia berada di landasan dan hendak naik ke atas pesawat.

“Delapan dari koin tersebut tidak berhasil mencapai mesin, tapi satunya berhasil masuk,” kata polisi bandara, sambil menambahkan bahwa seorang penumpang melihatnya dan melaporkannya ke petugas keamanan.

Untuk memastikan penerbangannya aman, bagian perawatan China Southern Airlines telah melakukan uji penuh terhadap mesin pesawat.

“Setelah penyelidikan terhadap penumpang bermarga Qiu, katanya dia melemparkan uang untuk berdoa bagi keselamatan,” demikian keterangan polisi. [KM-01]

LEAVE A REPLY