Telkomsel Hadirkan Konten Eksklusif Film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”

MEDAN, KabarNews | Telkomsel menggelar berbagai program menarik dari film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” spesial untuk pelanggan simPATI, mulai dari konten eksklusif, nonton bareng serta meet and greet dengan para pemeran, tiket dengan harga spesial menggunakan TCASH, dan perjalanan umrah untuk dua orang pemenang.

“Kisah Pras, Arini, dan Meirose yang dramatis dalam film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ kini bisa dinikmati pelanggan melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan. Inilah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan, terutama penikmat film nasional,” kata General Manager Sales Telkomsel Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi, Senin (13/2/2017).

Sebagai brand yang menyasar segmen pengguna smartphone di urban dan sub-urban yang merupakan high value customer, melek teknologi, pengguna aktif internet dan media sosial, simPATI terus menghadirkan berbagai keseruan, di antaranya melalui campaign #GoDiscover yang mengajak pelanggan untuk mendukung dan menikmati film nasional.

“Melihat adanya kebutuhan akan data yang tinggi dari segmen ini, maka simPATI hadir dengan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup tersebut, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle ketika berada di jaringan terbaik Telkomsel,” tukas Nurcahyo.

Pelanggan dapat menikmati berbagai konten eksklusif seperti berita, foto, dan video dari balik layar dengan harga mulai dari Rp2.200,- cukup dengan mengakses *500*135#. Telkomsel juga menggelar nonton bareng serta meet and greet dengan para pemeran, seperti Laudya C. Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, atau Reza Rahadian di Solo, Bandung, Medan, Cibinong, dan Makassar pada periode 9-18 Februari 2017.

Para pengguna TCASH bisa menikmati tiket nonton dengan harga spesial Rp25.000,- pada 9-15 Februari 2017 dengan melakukan tap di Cinema XXI di 26 bioskop di 20 kota di Indonesia. Bahkan pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan untuk beribadah umrah di Tanah Suci bersama para pemeran.

Caranya sangat mudah, cukup melakukan regran video teaser film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ di akun instagram simPATI, lalu buat dialog versi sendiri di bagian caption dengan format #GoDiscover #simPATISYTD2 [dialog versimu] @simPATI @SYTD_2 @melonindonesia. Dua pemenang yang beruntung akan diumumkan pada awal bulan Mei 2017. [KN-01]

LEAVE A REPLY