DISCLAIMER

Saat anda mengakses Portal Berita KabarNews.id, mohon perhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Dilarang melakukan copy paste untuk content dan isi KabarNews.id (termasuk foto), kecuali anda telah mendapat izin dari redaksi sebelumnya.

2. Iklan yang ditampilkan merupakan penayangan dari pihak ketiga (eg. Google Adsense, Review Product, Advertorial, dll) harap perhatikan bahwa isi iklan diluar tanggung jawab redaksi.

3. Jika anda ingin mengambil materi dari KabarNews.id, harap mencantumkan sumber link URL asli dari artikel yang anda ambil.

4. Saat ini kami tidak memiliki afiliasi apapun dengan media lain apapun yang mengatasnamakan “Kabar News” (Misal : Surat Kabar, Tabloid, Majalah, Media Online, Media Sosial), selain perusahaan dibawah naungan PT KABAR MEDAN GLOBAL.

5. Berita yang telah ditayangkan tidak dapat dihapus/dan atau diturunkan dengan alasan apapun. Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan isi pemberitaan KabarNews.id, silahkan mengirimkan hak jawab kepada redaksi.

6. Terkait adanya sengketa pemberitaan, kami menyarankan agar menempuh prosedur seperti yang telah diatur dalam UU Pers No. 40 Tahun 1999 dengan mengadukan kepada Dewan Pers.